Kamis, 12 Maret 2015

pendakian gunung andong 1726mdpl

GUNUNG ANDONG

Pada hari sabtu sore saya dan teman2 saya mau mendaki gunung andong yg berada di Magelang, kamipun sudah kumpul di rumah teman saya, kemuadian kamipun berangkat pukul kurang lebih 16.30 kami mulai berdoa sebelum berangkat agar selamat sampe tujuan, selama di perjalanan kurang lebih waktu menunjukan pukul 18.45 kami telah sampe di basecamp, di sana kita beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah kami selama perjalanan. Saya dan ke 5 teman saya beristirahat di basecamp tersebut di basecamp tersebut sudah di sediakan makanan ringan dan minuman yg bikin anget2 di badan hehehe... ? Ketika itu waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 sebelum kita mulai perjalanan pendakian saya dan teman2 saya kumpul untuk di beri intruksi sama panitia basecamp gunung andong, dan kamipun berdoa bersama agar sampe puncak andong dan turun dari gunung andong selamat sampai tujuan,,, amiinn di sana jalur pendakian terdapat 2 jalur yaitu jalur utara dan jalur selatan, tetapi saya dan teman2 saya menentukan untuk memilih jalur selatan yg jalannya lumayan extrem hehehe...
Pas selama di perjalanan tidak terasa kami sampai di pos1 dan kami berhenti untuk beristirahat sebentar, setelah kurang lebih 5 kami beristirahat kami melanjutkan kembali perjalanan melewati medan yg berkelok2 naik turun dengan begitu susah payah kami terus semangat untuk menakhlukkan medan yg di punyai gunung  andong tersebut,  tidak lama kemuadian kami telah sampai di pos 2 dan kami tidak berhenti untuk menakhlukkannya kami terus berjalan kurang lebih waktu menunjukkan pukul 21.35 kami telah sampai di puncak gunung anding dan kamipun senang yeeeee. kemudian kami mendirikan sebuah tenda yg kami persiapkan untuk ngecamp malem ini, setelah tenda berdiri kamipun bergegas masuk kedalam karena udara sangatlah dingin.
Di malam itu kami mengeluarkan bekal2 makanan yg kami bawa dari rumah dan kami bergegas untuk menikmati makan malam yg du temani udara dingin hahaha... dan kamipun berlanjut untuk tidur  zzzzzztt...
.kemudian waktu menunjukkan pukul 06.00 kamipun terbangun dan ternyata kami di sambut oleh sang surya pagi yang sangat indah wooowww kereen... sangatlah begitu indah alam kita ini, aku dan teman2 tidak boleh ketinggalan untuk berfoto2 narsis hahaha... setelah selesai foto2 kami mulai memasak mie instan untuk makan pagi dan sedikit memasak air untuk menikmati coffee yg kami bawa, sambil makan mie dan minum coffee dan memandang pandangan yg dibsajikan di pagi harii...

Hehee begitulah cerita saya gaes... mohon maaf jika ada salah kata ( salam lestari )

Sumber : ( mohamad taufick )

Rabu, 11 Maret 2015

camping di pantai siung

Nama saya taufik saya akan menceritakan sedikit tenang pengalaman saya camping di pantai yang terjadi beberapa bulan yg lalu hehe...
Pertama saya dan teman2 saya janjian untuk refreshing ke pantai siung, naah langsung aja yaa hehe, satu hari sebelum hari minggu aku menyiapkan semua perlengkapan yg akan saya siapkan untuk ngecamp di pantai siung kemudian saya ngontak2 teman2 untuk menyiapkan perlengkapan tersebut. Pas hari minggu datang kurang lebih  pukul 05.00 aku dan teman2aku syudah ngumpul di lapangan yg berada di kampung aku, naah kemuadian saya dan teman2 saya saling2 kontak2an untuk segera kumpul di lapangan tersebut, tidak lama kemudian temen2ku yg tadinya masih pada tidur sekaramg sudah kumpul semua,,hehee naah sebelum kita berangkat kami berdoa terlebih dahulu agar selamat sampai tujuan,,amiinn. Setelah berdoa selesai kamipun berangkat dengan wajah yg gembira, kami terus berjalan melewati kelokan jalan yg sangat menantang dan sangat tajam, dan kami sudah melewati hutan pinus yg sangat indah di tumbuhi pepohonan ciptaan tuhan itu. Selama perjalanan kami berhenti sebentar untuk beristirahat, saya dan teman2 meminum minuman yg kami diapkan dari kemarin untuk menghilangkan sedikit haus hehe nah kami melanjutkan perjalanan kembali, kami di sajikan alam yg sangat indah di iringi angin sepoi2 yg sedang menggoyangkan pepohonan di  sekitar jalan tersebut. Tidak terasa kita sudah melewati beberapa pantai yg sangat menakjupkan dan setelah perjalanan kurang lebih 1/2 jam kami telah sampailah di pantai siung dan kamu langsung melepas baju2 kami untuk berenang menikmati indahnya pantai siung. Setelah senja mulaibdatang kami pun mendirikan tenda2 yg kami bawa saling bangtu menbantu dan di situlah kami menemukan sebuah kebersamaan yg tak pernah saya lupakan
Nama : Mohamad Taufick Gofu Rurohim
TTL : Yogyakarta,3 November 1996
Alamat: Sudagaran RT 44/RW 12 Kecamatan Tegalrejo
Cita-cita : setinggi langit
Makanan favorit :Semua yang halal
Minuman favorite :Semua yang bikin segar,menyahtkan
Hobi : Banyak(semua disukai)
Zodiak: Scorpio
Termasuk orang yang nyebelin,ngangenin,selalu berusaha membuat semua orang tertawa,selalu melakukan hal hal konyol